Keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang

 SMPK Santa Maria 2 Malang adalah salah satu sekolah di malang yang cukup terkenal. Sekolah ini cukup ideal karena  banyak siswa berprestasi dan sukses dari SMPK Santa Maria 2 Malang. Banyak orang menyebutkan bahwa SMPK Santa Maria 2 Malang adalah sekolah terbaik di Malang. Siswa di sekolah ini diajari untuk menjadi lebih disiplin dan taat pada tata tertib daripada hanya pintar. Karena itu sekolah ini memiliki siswa yang sukses, unuk sukses moral juga dibutuhkan dan sekoalah ini memenuhinya.

Ini adalah buku Tatib Tahun pelajaran Sebelumnya. Setiap pagi siswa akan diperiksa untuk membawa buku ini. Yang unggul dari SMPK Santa Maria 2 Malang adalah selain tata tertib lebih ketat nilai pada tata tertib sangat menentukan nilai naik kelas. Jika siswa melakukan pelanggaran maka akan tercatat dalam hitungan poin dan pada poin tertentu bisa tidak naik kelas.

Sekolah lain biasanya lebih fokus ke nilai pelajaran dan tata tertib tidak terlalu berpengaruh. Kedisiplinan siswa juga berpengaruh pada prestasinya karena itu siswa yang disiplin juga pintar. Seperti perbandingan Siswa SMPK Santa Maria 2 Malang dengan sekolah lain.



SMPK Santa Maria 2 Malang juga memiliki sesuatu yang umumnya tidak ada di sekolah lain yaitu MPLS Masa Pegenalan Lingkungan Sekolah. MPLS berbeda dengan acara penyambutan karena MPLS selain menyambut jugamemperkenalkan siswa baru apa saja kegiatan yang akan dilakukan di sekolah. Tentunya Kegiatan ini sanagat berguna untuk adaptasi dari SD ke SMP dan membuat siswa nyaman sebelum memulai belajar di SMPK Santa Maria 2 Malang.

Foto MPLS Tahun pelajaran sebelumnya

Sumber:Malang Post Online










Sumber SMPK Santa Maria 2 Malang



0 komentar:

Posting Komentar